Header Ads

Ketika Iriana Jokowi Antre Bikin Paspor untuk Cucunya di Imigrasi Bogor


LINTAS PUBLIK - BOGOR,  Ibu negara, Iriana Joko Widodo mendatangi kantor Imigrasi Kelas 1 Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/10/2018). Bersama sang cucu, Iriana ikut antre pembuatan paspor sang cucu.

Iriana tiba di kantor Imigrasi di Jalan A Yani dengan pengawalan paspampres, lalu mengambil nomor antrian.

Sambil menunggu giliran, Iriana duduk membaur dengan pemohon lain yang sudah lebih dulu duduk di kursi.

Iriana Joko Widodo
Istri dari orang pertama di republik Indonesia ini tiba di Kantor Imigrasi pukul 10.00 WIB pagi.

“Saat tiba, ibu langsung mengambil nomor antrian di loket pendaftaran. Pihak Kantor Imigrasi tidak memperlakukan secara khusus. Pelayanan sama dengan warga yang lain ketika ingin membuat paspor. Ibu datang sama cucunya,” kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bogor, Suhendra kepada wartawan.

Suhendra mengaku, pihak Kantor Imigrasi Bogor belum mengetahui tujuan negara yang akan dituju oleh Iriana bersama cucunya itu.

“Satu minggu baru selesai proses pembuatan paspor. Saya tidak tau sebelumnya, jika ibu mau datang urus paspor sang cucu. Pemohon lain menyalami ibu dan suasana ramai. Ibu juga ramah dan bercakap-cakap dengan pemohon lain,”kata Suhendra,

Kehadiran Iriana Jokowi di Kantor Imigrasi Kelas I Bogor pun sontak menarik perhatian warga yang tengah sama-sama mengurus beragam keperluan di sana. “Ibu negara mendapatkan pengawalan dari Paspamres sebagai bagian dari protap,”ujarnya.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.