Header Ads

Lion Air JT 610 Jatuh, Menhub Datangi Crisis Center Bandara Soetta


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mendatangi crisis center di Bandara Soekarno-Hatta. Menhub Budi langsung masuk ke dalam ruangan.

Pantauan media, Senin (29/10/2018), Budi datang pada pukul 12.27 WIB. Budi mengenakan baju putih, dia datang sendiri ke lokasi. Budi datang tanpa memberi keterangan kepada wartawan.

Menhub Budi Karya Sumadi mendatangi crisis center di Bandara Soekarno-Hatta
Suasana di gedung dijaga ketat aparat keamanan. Sebelumnya sejumlah keluarga penumpang pesawat Lion Air JT 610 sudah datang ke crisis center ini.

Petugas hanya membolehkan orang yang berkepentingan untuk memasuki ruangan crisis center. Selain di Bandara Soekarno Hatta, crisis center juga dibuka di Bandara Depati Amir Pangkalpinang dan Kantor SAR Jakarta.

Pesawat Lion Air JT610 lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 06.20 WIB dan hendak menuju ke Pangkalpinang. Namun pukul 06.33 WIB, pesawat itu hilang kontak.

Ada 189 orang di dalam pesawat itu, termasuk penumpang dan awak kabin. Kini personel Badan SAR Nasional sedang berusaha mengevakuasi di lokasi jatuhnya pesawat, di laut utara Karawang, Jawa Barat.

Sumber  : det 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.