Header Ads

Mobil Terjebak Lumpur di Simalungun, Ini Videonya


LINTAS PUBLIK - SIMALUNGUN, Jalan Manik Maraja, jalan penghubung 3 (tiga) kecamatan terletak di Nagori Mekar Sari Raya, kecamatan Panei, apabila turun hujan tidak dapat dilalui baik penjalan kaki, apalagi kendaraan.

Pasalnya apabila turun hujan jalan Manik Maraja langsung digenangi  air hujan, sehinga jalan tidak dapat dilalui sebagai mana mestinya, dan banyak kendaraan terjebak dalam lumpur.

BACA JUGA  Sepeda Motor Berplat Merah Terseret Banjir di Panei Tongah, Ini Videonya

Kendaraan terjebak lumpur di Nagori Mekar Sari Raya, kecamatan Panei
"Tadi ada mobil yang terborot (terjebak) di badan jalan karena air cukup tinggi sekitar satu meter, demikian juga badan jalan banyak yang rusak dan berlumpur,"unkap Anto kepada lintaspublik.com, Minggu (28/10/2018) sore.

Kata Anto lagi, Jalan Manik Maraja adalah jalan dari  3 kecamatan yaitu kecamatan Panei, kecamatan Pematang Sidamaik, dan kecamatan Sidanamik kini kondisinya sangat memprihatinkan.

BACA JUGA  Banjir, Siswa SMP Negeri 1 Gotong Royong Bersihkan Lumpur di Sekolah
Sepeda motor terpaksa dituntun karena badan jalan sudah digenangi air di jalan Manik maraja
desa batangan nagori Mekar Sari Raya, kecamatan Panei kabupaten Simalungun
Air banyak datang (mengalir) dari lokasi perkebunan milik kebun Marjandi, dan kondisi parit lebih tinggi dari badan jalan. Parahnya lagi, banyak tembok parit yang rusak, sehingga air langsung mengalir kebadan jalan.

"Ada sepanjang enam 6 kilometer dari Simpang Raya menuju Sidamanik yang rusak, jalan ini adalah jalan masyarakat penduduk Nagori Mekar Sari Raya. Dan jalan ini jalan alternatif dari Simpang raya ke Sidamanik maupun ke Pematang Sidamanik,"terang Anto.

"Kejadiannya tadi sekitar pukul 13:57 Wib, banyak kendaraan yang terborot dan tidak bisa jalan, dan lokasi tidak jauh dari pemukiman warga Batangan. Dan terlihat air sudah seperti sungai, kami harapkan pemerintah kabupaten Simalungun jangan membiarkan kondisi ini, karena jalan ini adalah jalan utama penduduk,"jelasnya.



Penulis  : frans
Editor    : tagor





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.