Header Ads

Panggungnya Dibongkar, Satpol PP Hentikan Konser Judika Sihotang di Siantar Gara-gara Hal Ini


LINTAS PUBLIK - SIANTAR,  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Siantar menghentikan konser penyanyi jebolan Indonesian Idol Judika Sihotang di Lapangan Adam Malik, Minggu (7/10/2018).

Satpol PP melayangkan surat kepada pimpinan Event Organizer (EO) untuk membongkar panggung tersebut.

Judika Sihotang/net.
"Hasil monitoring kami di Lapangan Adam Malik akan dilaksanakan hiburan/konser dengan menampilkan artis ibukota Judika Sihotang tanpa memiliki izin yang dikeluarkan Pemko Siantar. Untuk itu kami meminta kepada saudara agar menghentikan kegiatan tersebut,"bunyi surat yang dilayangkan dengan dibubuhi tanda tangan dari Kasatpol PP Siantar Robert Samosir, Minggu (7/10/2018).

Kasatpol PP Robert Samosir saat dikonfirmasi membenarkan surat tersebut. Robert memastikan surat tersebut sudah diterima oleh pimpinan EO.

"Kita minta konser diberhentikan" tegas Robert.

Robert mengatakan panggung tersebut akan dibongkar mulai pukul 17.00WIB. Konser yang rencananya akan digelar malam tersebut dengan sponsor Galan Mild.

"Untuk itu kami meminta kegiatan diberhentikan dan selanjutnya membongkar peralatan-peralatan kegiatan yang dimaksud,"katanya.

Amatan media, ribuan warga sudah berkumpul di Lapangan Adam Malik. Padahal, mereka sudah bersiap untuk menyaksikan penampilan pembawa lagu "Mama Papa Larang". Diketahui, warga tersebut juga berdatangan dari luar Kota Siantar.

sumber  : tribun 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.