Header Ads

Pelantikan IDI, Plt Bupati Minta Dokter Beri Pelayanan Prima


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT meminta para dokter yang bertugas di Kabupaten Labuhanbatu untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

BACA JUGA   2019, 100 % Desa di Labuhanbatu Ditargetkan Teraliri Listrik

Plt Bupati Labuhanbatu diabadikan bersama para pengurus IDI dan dokter di Labuhanbatu.
"Berikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat agar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan" katanya dalam acara pelantikan pengurus IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (16/10) di aula Hotel Permata Land Rantauprapat.

dr H Edison Stephen, Ketua IDI Labuhanbatu yang baru dilantik berjanji bahwa IDI akan selalu menjalin hubungan baik dengan seluruh dokter yang bertugas di Labuhanbatu

Ia juga berjanji akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Labuhanbatu. Karenanya, IDI sangat membutuhkan saran dan masukan dari berbagai pihak.

"Kami akan berupaya meningkatkan pelayanan secara prima kepada masyarakat. Kami mohon saran dan masukan serta inspirasi untuk slalu mendukung kami" ucapnya.

Dalam pelantikan itu juga tampak hadir dokter sekaligus mantan Bupati Labuhanbatu perioede 2010-2015 dr.Tigor Panusunan Siregar Sppd.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.