Header Ads

Pemkab Labuhanbatu Gelar Pameran Investasi


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT,Untuk memeriahkan perayaan Hari Jadi Ke 73, Pemkab Labuhanbatu menggelar pameran investasi di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, yang berlangsung selama 4 hari, sejak 17 Oktober hingga 21 Oktober 2018.

Pembukaan pameran investasi itu dilakukan oleh Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan Andi Suhaimi.

BACA JUGA  Pelantikan IDI, Plt Bupati Minta Dokter Beri Pelayanan Prima

 Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan Andi Suhaimi
menggunting pita sebagai tanda Pameran Investasi Labuhanbatu Tahun 2018 di buka.
Saat membuka pameran itu, Andi Suhaimi mengatakan, Labuhanbatu merupakan daerah yang memiliki potensi di bidang perkebunan, pertanian, pariwisata dan berbagai potensi ekonomi kreatif, yang apabila dikembangkan, dapat meningkatkan taraf hidup kesejahteraan masyarakat.

"Pameran investasi ini merupakan ajang promosi yang efektif, efisien, dan representatif, untuk memperkenalkan hasil industri, perdagangan, pertanian, perkebunan, perbankan, otomotif, telekomunikasi, kebudayaan dan pariwisata, peluang investasi dan berbagai program pemerintah BUMN/BUMD yang telah, sedang dan akan berjalan" katanya.

Andi Suhaimi menambahkan, ada tiga sektor unggulan industri kreatif seperti kuliner, fashion, dan kerajinan yang mempunyai potensi besar untuk bisa bersaing didunia usaha.

"Pemkab akan terus mendorong dan melakukan pembinaan melalui OPD-OPD yang bersentuhan langsung dengan industri kreatif, khususnya usaha kecil dan menengah, agar terus mengembangkan potensi yang ada, sehingga mampu bersaing didunia usaha, yang pada akhirnya akan membuat roda perekonomian di Labuhanbatu semakin meningkat" ujarnya.

Panitia pelaksana pameran investasi Drs. Ikramsyah Putra Nasution, MM menjelaskan, peserta pameran tahun 2018 diikuti oleh para OPD, pengusaha swasta, perbankan, Kepolisian, TNI, perguruan tinggi, sekolah-sekolah dan tidak ketinggalan jurnalis di Labuhanbatu.

"Total terdapat 60 stand yang disediakan oleh panitia dalam pelaksanaan pameran investasi ini" katanya.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.