Header Ads

Penampakan Jilbab Bolong Staf F-Golkar yang Terkena Tembakan


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Seorang staf Fraksi Golkar nyaris terkena tembakan yang menyasar ruang kerja anggota DPR Bambang Heri Purnama. Peluru menembus jilbabnya.

Dari video yang diterima, Senin (15/10/2018), terlihat ruang kerja Heri yang ada di lantai 13 Gedung Nusantara I sedang diperiksa. Ada bolong di salah satu dinding.

Jilbab staf F-Golkar tertembak. Foto: dok. Istimewa
Di foto yang beredar, ada juga bolong di dinding yang berwallpaper warna merah. Dinding ini berbeda dengan dinding sebelumnya yang bermotif kayu.

Selain itu, kembali ke video, ada yang memperlihatkan jilbab salah seorang staf yang bolong ditembus peluru. Jilbab yang bolong di bagian belakang kepala, nyaris kena. Namun hingga pukul 17.20 WIB belum ada keterangan detail soal tembakan. Penembakan diduga terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Ketua MKD DPR Sufmi Dasco Ahmad juga sudah mengecek penembakan di ruang F-Golkar. Dia juga sudah bertemu dengan staf yang nyaris tertembak itu.

"Untung nggak kena kepalanya," kata Dasco soal staf tersebut.

Selain ruang Heri Purnama, ruang anggota DPR F-Gerindra Wenny Warouw juga bolong ditembus peluru. Foto menerjang jendela dan berhenti di plafon ruangan.

sumber  : det 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.