Header Ads

Pergi dari Rumah, Ibu Ini Minta Putrinya Pulang ke Siantar, Ini Videonya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Kerinduan Elnidayati Caniago (54), terhadap putrinya Siti Rahma Nasution (18) sudah sangat terasa sekali.

Sebab pada tanggal 8 Agustus 2018 putrinya Siti Rahma sudah pergi meninggalkan rumah.

Menurut Elnidayati kepergian putrinya memang bukan tanpa sebab, sebelum pergi, ibu dan putrinya ini ada sedikit pertengkaran mulut.

 Elnidayati Caniago (54), dan putrinya Siti Rahma Nasution (18)
"Karena sayangnya aku sama dia, kutegurlah dia, biar baik-baik dia berkawan, dan kalau jadi perempuan harus baik-baik, biar nanti dapat suami orang yang baik. Pakai otak mu itu nak, jangan kau terlalu manja, belajar kau masak, karena itu bekal berumahtangga,"kata Elnidayati saat itu marah kepada putrinya, Rabu (3/10/2018) malam, di jalan Siatasbarita kelurahan Tomuan, kecamatan Siantar Timur kota Pematangsiantar, bahwa pada saat itu ada pertengkaran mulut dengan putrinya.


Dia (Siti) sebenarnya orangnya baik. Mungkin ada kekesalan dia karena dimarahi, putrinya ini sering bilang kalau dimarahi selalu mengatakan, bahwa ibunya telah membeda-bedakan dia dengan kakak-kakaknya.

"Mereka ada 6 bersaudara, dia anak ku yang paling kecil, Yah biasalah yang kecil sering dimanja, jadi dia pergi aku jadi bingung, dianya yang sering menghibur aku kalau aku kecapean pulang berjualan, tapi yah itu tadi kalau dimarahi sedikit dia langsung berontak, dan dibilang aku membeda-bedakan dia sama kakak-kakaknya," ungkap  Elnidayati menangis menyalakan dirinya sendiri.

Melalui media ini, Elnida juga meminta kepada siapapun yang menemukan putrinya agar anaknya itu diantar kekediamannya di jalan Siatasbarita Pematangsiantar, untuk perongkosan dirinya rela menganti, dan akan memberikan ungkapan tetimakasih sepantasnya.

"Pulang lak kau nak...., pulang, mamak rindu sama kau nak. Mamak sudah capek melahirkan kau nak, maafkan mamak nak. Dimana pun kau pulang lak kau nak, kita bicara baik-baik yah, aku ngak rela kau pergi begitu saja nak, pulang ya nak. Kalau kau tidak pulang mamak bisa sakit yah nak ....mamak linglung sekarang cari kau kesana kemari, pulang yak nak...," kata Elnida menangis sambil meminta putrinya itu pulang kerumah dalam rekaman video.

"Demi Allah, mamak akan tetap cari kau kalau kau tidak kembali, pulang yah nak...,"ujarnya.

Informasi yang diterima lintaspublik.com , Siti Rahma baru saja tamat SMK dari salah satu  sekolah swasta di Pematangsiantar, Siti hobinya suka berpetualangan (Touring) dengan sepeda motor. Ibunya sudah kecapean mencari kesana-kemari, termasuk ketempat keluarga, ke Medan, Berastagi, Rantau Prapat, dan lainnya, namun tidak ada hasilnya.

Perlu diketahui, Elnida sudah bercerai dengan suaminya, dan keberadaan suaminya tidak tahu dimana tinggalnya. Katanya suaminya ini sudah menikah lagi, sementara anak-anak Elnida semuanya tinggal bersama dirinya di Siantar.

"Bukan ngak mau aku lapor polisi, tapi karena dia sudah mulai dewasa aku coba menghubungi kawan-kawannya," ungkap Elnida, bahwa Siti memang punya pacar di Sidamanik, dan itupun sudah dihubungi tidak ada disana.




Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.