Header Ads

Peringati Sumpah Pemuda, Plt Bupati Minta Pemuda Jauhi Narkoba


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu menggelar upacara peringatan hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2018 ke 90 di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Minggu (28/10).

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan pesan kepada para generasi muda untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba dan semua bentuk kenakalan serta kejahatan lainnya.

BACA JUGA   Plt. Bupati Lepas Prajurit Kipan C 126/KC Pamtas RI-PNG

Terlihat Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi foto bersama usai melaksanakan
upacara Sumpah Pemuda di Lapangan Ika Bina Rantauprapat.
" Jauhi Narkoba dan semua bentuk kenakalan serta kejahatan lainnya, agar Labuhanbatu menjadi daerah yang baik bagi pemuda" katanya.

Menurut Andi, momentum peringatan sumpah pemuda diharapkan dapat menyatukan pemuda untuk NKRI dan bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan.

"Moment Sumpah Pemuda yang kita peringati hari ini, diharapkan pemuda Labuhanbatu harus bisa menjaga persatuan dan kesatuan" tambahnya.

Upacara peringatan hari sumpah pemuda itu diikuti seribuan pemuda dari berbagai organisasi. Yang menarik, ada yang menggunakan baju seragam organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan serta ada juga yang berpakaian adat dari berbagai suku atau etnis.

Hal itu menambah semarak dan khidmat upacara peringatan hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia itu.

Turut terlihat dalam upacara itu, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, AKBP Frido Situmorang SH Sik, Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun OPD.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.