Header Ads

Perlombaan Dayung Sampan Meriahkan Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Untuk memeriahkan perayaan HUT Pemkab Labuhanbatu Ke 73, masyarakat Dusun Kampung Nelayan, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir mengadakan lomba dayung sampan, Senin (15/10/2018) di Sungai Bilah, Dusun tersebut.

Kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan inipun, mendapat antusias warga serta memperoleh simpati dan apresiasi dari Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, yang juga turut hadir pada perayaannya.

BACA JUGA  Dinas PUPR Bangun 3.316 Meter Jalan Beton Sei Rakyat-Sei Berombang

Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT saat menyampaikan arahannya
pada acara Lomba Dayung Sampang di Kampung Nelayan Kelurahan Negeri Lama.
"Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini saya sangat mengapresiasi.Kiranya kegiatan ini dapat terus dilaksanakan setiap tahun" katanya.

Andi Suhaimi yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu berpesan berpesan kepada seluruh masyarakat agar terus menjaga kelestarian sungai Bilah.

" Seperti adanua aturan, Daerah Aliran Sungai (DAS) sepanjang 50 meter tidak boleh dikuasai, namun bisa dimanfaatkan untuk kelestarian alam" ujarnya.

Andi juga berharap agar perusahaan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dapat turut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan pemerintah dan masyarakat, dengan patuh membayar pajak untuk melaksanakan yang pembangunan daerah.

"Ini menjadi harapan kita semua. perusahaan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dapat membayar pajak untuk digunakan membangun daerah demi kesejahteraan masyarakat" himbaunya.

Terakhir, Plt Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan masyarakat atas terselenggaranya perlombaan itu, serta sekaligus mengundang masyarakat untuk hadir dalam puncak perayaan HUT Pemkab Labuhanbatu ke 73.

"Kepada masyarakat, diharapkan juga dapat turut memeriahkan puncak acara HUT Pemkab ke-73 yang digelar di Lapangan Ika Bina Rantauprapat" ucapnya.

Sementara itu, lomba dayung sampan diadakan untuk 2 pria dan wanita. Plt Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, bersama sejumlah OPD menaiki speedboat turut menyaksikan jalannya pertandingan.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.