Header Ads

Persiapan Porprovsu, Percasi Labuhanbatu Gelar Training Center


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Persatuan Catur Seluruh Indonesia ( Percasi) Kabupaten Labuhanbatu mengelar Training Center ( TC) atau pelatihan terhadap atlet catur Labuhanbatu sebagai persiapan untuk menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara ( Porprovsu) yang akan digelar bulan November 2018 mendatang, di Medan.

Pelaksanaan TC dilaksanakan satu bulan penuh, dimulai 4 Oktober sampai dengan 4 November, di Gedung KNPI Labuhanbatu.

Ketua Percasi Labuhanbatu, Mhd. Risfan SH, Jumat (5-18-2018) mengatakan, terdapat 6 orang atlit catur Labuhanbatu yang mengikuti TC itu yang terdiri dari 5 atlit putra dan 1 atlit putri.

BACA JUGA  Tahun 2018, Saham Pemkab Labuhanbatu di PT Bank Sumut Rp.32 M

 Ketua Percasi Mhd.Risfan SH saat diabadikan bersama pelatih dan para atlet catur.
TC dibimbing pelatih Syabarudin Rambe dan dibantu oleh asisten pelatih Edi Surbakti.

" Atlit kita yang mengikuti TC itu adalah Maruhum Manalu, Mangatur Sialoho, Gea Tambunan,Edu Tambunan, Riman Sidahuruk. Sedangkan atlit putri adalah Mithahul Janah Rambe" ujar Rispan.

Mantan Ketua DPD KNPI Labuhanbatu ini menambahkan, Percasi Labuhanbatu menargetkan perolehan 1 medali emas dan 1 medali perak untuk putra dan 1 emas untuk medali putri dalam Porprovsu 2018 nanti.

" Untuk itu, dalam mengejar target tersebut para atlet catur ini harus digembleng dalam latihan rutin yang saat ini sedang berlangsung" katanya.

Sementara itu Master Percasi (MP ) Maruhum Manalu sebagai atlit yang akan bertarung membawa nama Labuhanbatu mengatakan, mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk untuk merebut prestasi yang tertingi di ajang Proprovsu 2018 ini.

"Prestasi yang ditargetkan harus kami raih sebagai motivasi untuk masuk ke Pra PON nantinya" ujarnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Percasi Labuhanbatu yang telah begitu serius memperhatikan mereka para atlit catur.

" Perhatian dari Pak Risfan memberikan semangat dan harapan besar bagi kami untuk dapat nantinya meraih prestasi di Porprovsu" tuturnya.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.