Header Ads

Plt Bupati Berencana Adakan Ceramah Setiap Minggu


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT akan mengadakan kegiatan ceramah agama secara rutin yang dijadwalkan akan berlangsung setiap hari Minggu.

Rencana itu disampaikan Andi Suhaimi pada kegiatan ceramah agama di ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Jumat (19/10/2018) pagi.

BACA JUGA  Pemkab Labuhanbatu Gelar Pameran Investasi

 Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT saat menyampaikan
arahannya pada acara ceramah agama di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati.
Menurut Andi, dengan ceramah agama diharapkan dapat meningkatkan ukhuwah islamiah dan silaturrahmi di kalangan PNS pada Sekdakab Labuhanbatu dan OPD. Selain itu, dengan kegiatan itu, Kabupaten Labuhanbatu menjadi Kabupaten yang dilindungi Allah SWT.

"Untuk kedepannya, ceramah agama akan menjadi rutinitas disetiap minggu. Tetapi untuk waktu dan tempatnya belum ditentukan. Semoga apa yang disampaikan oleh Ustadz bisa menjadi panutan kita dikeluarga maupun dilingkungan kerja masing-masing serta daerah kita ini memperoleh ridho Allah Swt" katanya.

Lebih lanjut Andi Suhaimi menginformasikan bahwa, pada tanggal 27 Oktober mendatang Pemkab akan melaksanakan pertemuan umat Islam se-Sumatera Utara di masjid Al-Ikhlas Ujung Bandar yang rencanannya akan dihadiri sebanyak 5.000 orang.

Ia meminta agar sebagai tuan rumah, Kabupaten Labuhanbatu dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu-tamu yang datang.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.