Header Ads

Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Milad KAHMI Ke 52


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT menghadiri acara milad Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Labuhanbatu Ke 52, di gedung nasional Rantauprapat, Kamis (11/10/2018).

BACA JUGA  Persiapan Porprovsu, Percasi Labuhanbatu Gelar Training Center

Plt Bupati Labuhanbatu Diabadikan Bersama Pengurus KAHMI.
Pada milad yang mengusung tema Membumikan Akhlak Menuju Labuhanbatu Sejahtera 2021 itu, Plt Bupati Labuhanbatu mengajak dan merangkul KAHMI dan HMI Labuhanbatu untuk secara bersama-sama dan bersinergi membangunan Kabupaten Labuhanbatu.

" Labuhanbatu memiliki potensi alam yang cukup besar. Mari berikan masukan, gagasan-gagasan dan berperan aktif dalam mengisi pembangunan daerah Labuhanbatu yang sama-sama kita cintai ini" katanya.

Andi Suhaimi yang juga selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Labuhanbatu menambahkan, dirinya akan mensinergikan Pemuda Pancasila dengan KAHMI dan HMI dalam pembinaan Akhlak sehingga semua akan semakin lebih baik dan mantap dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat.

Milad KAHMI yang juga dihadiri Sekda dan sejumlah Kepala OPD itu juga dirangkai dengan kegiatan deklarasi gerakan Labuhanbatu Berakhlak.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.