Header Ads

Plt Bupati Labuhanbatu Jamu Pengurus dan Pemain Poslab


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT mengadakan jamuan makan malam untuk pengurus dan pemain kesebelasan Poslab U-17 yang suskes menjadi juara grup F Wilayah IV Piala Suratin yang digelar di Stadion Maduma Kabupaten Padang Lawas, di rumah dinas Plt. Bupati Labuhanbatu, Rabu (3/10/2018).

BACA JUGA  Diputuskan Pacar, Syahril Gantung Diri

Plt Bupati diabadikan bersama seluruh pengurus dan pemain Poslab.
Pada kesempatan itu, Andi Suhaimi Dalimunthe memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus dan pemain Kesebelasan Poslab yang telah bekerja keras dan mengukir prestasi persepakbolaan sehingga mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu.

" Saya sangat bangga dengan prestasi ini. Saya berharap agar Poslab semakin menghidupkan persepakbolaan di Labuhanbatu dan menjadi Tim Kesebelasan yang disegani oleh Tim Kesebelasan Kabupaten/Kota Se Indonesia" katanya.

Andi juga mendorong agar semua cabang-cabang olah raga dibawah koordinasi KONI Labuhanbatu dapat berpacu untuk mengukir prestasi dan harumkan nama Labuhanbatu.

"Jika olah raga sudah diminati dan menjadi kebanggan para pemuda/pemudi kita, maka sudah barang tentu mampu mencegah dan menghindari yang namanya penyakit Narkoba dan hal-hal negatif lainnya" ujarnya.

Sementara itu, Poslab Labuhanbatu keluar sebagai juara grup F pada turnamen piala Suratin Wilayah IV yang digelar di Stadion Maduma Kabupaten Padang Lawas.

Kesebelasan kebanggaan Kabupaten Labuhanbatu ini berhasil mengumpulkan 9 point setelah sukses menggulung lawan-lawannya yakni PS Mandailing Raya dengan skor 6-1, PS Padang Lawas dengan skor 3-1 dan PS Padang Lawas Utara dengan skor 4-1.

Atas sukses itu, Poslab Labuhanbatu berhak menjadi tuan rumah putaran babak 12 besar kompetisi sepakbola piala Suratin U-17.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.