Header Ads

Plt Bupati Labuhanbatu Lepas Xtrim Jelajah Alam Labuhanbatu


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT melepas peserta X trim jelajah alam Labuhanbatu, yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan sumpah pemuda, di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Minggu (28/10/2018).

Bersama Andi Suhaimi, turut melepas peserta X trim yakni Ketua tim penggerak PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH, SIK, Dandim 0208/ Asahan dan Sekda Ahmad Muflih, SH, MM.

BACA JUGA  Peringati Sumpah Pemuda, Plt Bupati Minta Pemuda Jauhi Narkoba

 Plt Bupati melepas peserta X trim jelajah alam Labuhanbatu.
Dalam sambutan singkatnya, Andi Suhaimi mengucapkan terima masih kepada unsur Forkopimda dan seluruh peserta X trim jelajah alam Labuhanbatu yang telah berpartisipasi kegiatan itu dalam rangka memeriahkan hari sumpah pemuda ke 90.

" Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh forkopimda Labuhanbatu. Ucapan yang sama untuk para peserta yang sudah hadir mengikuti X trim jelajah alam Labuhan batu" ujar Andi yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu itu.

Peserta X trim yang turut mengikuti event itu tidak hanya berasal dari Kabupaten Labuhanbatu saja, melainkan juga diikuti oleh peserta dari Kabupaten Labura, Labusel, Padang Lawas Utara, Asahan, Pekan Baru dan Aceh.

Para peserta menjelajahi alam Labuhanbatu dengan start dimulai dari depan Mapolres Labuhanbatu di Jalan Thamrin Rantauprapat, masuk ke Lingkungan Aek Matio Kelurahan Sirandorung dan melintasi medan sulit daerah Bukit Barisan dan kembali finish di depan Mapolres Labuhanbatu.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.