Header Ads

Plt Bupati Tampil Di Pentas Pagelaran Etnis


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, St, MT bersama Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan turut tampil di pentas pagelaran budaya etnis, di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Kamis (18/10/2018).

BACA JUGA  Plt Bupati Berencana Adakan Ceramah Setiap Minggu

 Plt. Bupati Labuhanbatu dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan Andi Suhaimi terlihat begitu bahagia menari bersama dalam acara malam pagelaran etnis di Lapangan Ikabina Rantauprapat.
Setiap etnis yang melakukan pagelaran budayanya, Plt Bupati Labuhanbatu tampak antusias mengikutinya. Seperti Etnis Melayu, Etnis Karo, Etnis Nias dan Etnis Pakpak/Dairi.

Pagelaran budaya etnis hari itu merupakan malam ke dua. Pagelaran budaya etnis itu dilaksanakan untuk memeriahkan hari jadi Pemkab Labuhanbatu Ke 73.

Sementara itu, ribuan orang juga memadati lapangan Ika Bina Rantauprapat malam itu. Selain melihat pagelaran budaya etnis, masyarakat yang tumpah disana sekaligus mengunjungi pameran investasi yang dilaksanakan Pemkab Labuhanbatu sejak 17 Oktober, dan akan berakhir pada 21 Oktober 2018.

Pengunjung yang datang tampak antusias mengunjungi stand-stand milik OPD Pemkab Labuhanbatu, Pengusaha Swasta, BUMN, BUMD, Perbankan, Kepolisian, TNI, Perguruan Tinggi, Sekolah-Sekolah maupun Jurnalis Labuhanbatu.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.