Header Ads

Rp.441.570.000 CSR Bank Sumut Untuk Bangun Taman dan Kios


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, PT Bank Sumut Cabang Rantauprapat menggunakan dana (Corporate Social Responsibility) tahun 2017 untuk pembangunan sejumlah fasilitas di Lapangan Ika Bina Rantauprapat.

Hal itu dikatakan Kepala Cabang PT Bank Sumut Rantauprapat, Sujendi Minggu (21/10/2018).

Menurut Sujendi, adapun fasilitas yang dibangun dengan dana CSR di Lapangan Ika Bina Rantauprapat tersebut antara lain, pembangunan Taman Kota, Pembangunan Sarana dan Prasarana Umum Tangki Air/Reservoir dan Pembangunan Kios Pedagang Kaki Lima.

Pimpinan PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat H. Sujendi saat menyerahkan Bantuan Dana CSR Bank Sumut Kepada Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT.
" Pembangunannya telah selesai dilaksanakan beberapa waktu lalu. Dan saat perayaan hari jadi Pemkab Labuhambatu Ke 73 kemarin, hasilnya telah kami serah terimakan kepada Plt Bupati Labuhanbatu" katanya.

Sujendi berharap, fasilitas yang dibangun oleh PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan dirawat serta di jaga dengan sebaik-baiknya.

Selain menyerah terimakan hasil pembangunan dana CSR kata dia, PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat juga berpartisipasi dalam perayaan hari jadi Pemkab Labuhanbatu dengan memberikan hadiah utama dalam pengundian Luckydraw kegiatan Gerak Jalan Santai di Lapangan Ikabina Rantauprapat, yaitu Televisi 40 Inci, Kulkas 2 Pintu dan Mesin Cuci.

Partisipasi lainnya, PT. Bank Sumut mengikuti karnaval dengan mobil hias dan mengikuti kegiatan Pameran Investasi Labuhanbatu yang berlangsung dari Tanggal 17 s/d 21 Oktober 2018 dengan mendirikan Stand Pameran di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Penulis    : tanjung
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.