Header Ads

Salah Cetak Gol Liverpool Menang 1-0 atas Huddersfield Town


LINTAS PUBLIK - INGGRI,  Liverpool susah payah tekuk Huddersfield Town 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris yang dihelat di The John Smith’s Stadium, Minggu dinihari.

Hanya saja Liverpool boleh senang karena gol itu diciptakan oleh Mohamed Salah menit ke-24. Seperti diketahui Salah yang musim lalu jadi top skor di awal musim ini justru mandul .

Meski menang tipis namun hasil itu mampu membawa The Reds ke peringkat kedua dengan nilai 23 sama dengan Manchester City di puncak klasemen. Liverpool berjarak dua poin dari Chelsea di bawahnya yang sebelumnya bermain imbang 2-2 melawan Manchester United.

Mohamed Salah sujud syukur usai mencetak gol untuk kemenangan Liverpool
Sedangkan bagi tuan rumah Huddersfield Town kekalahan ini membuat mereka terpuruk di peringkat ke-19 dengan hanya memiliki tiga poin. Ini adalah kekalahan keenam Huddersfield pada musim ini.

Memang menghadapi tim promosi itu, Jurgen Klopp sejak menit awal menurunkan pemain pelapisnya . Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Trent Alexander-Arnold dicadangkan dalam laga ini.

Daniel Sturridge dimainkan sebagai strter bersama Adam Lallana, Xherdan Shaqiri, dan Mo Salah .

Dan kahirnya Salah mampu membawa Liverpool unggul menit ke-24. Pemain asal Mesir itu menerima umpan dari Xherdan Shaqiri yang mampu diselesaikan dengan gol lewat sepakan kaki kanannya.

Pada menit ke-31 tuan rumah nyaris menyamakan kedudukan sayang sepakan Jonathan Hogg dengan kaki kanannya mengenai tiang gawang. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 1-0.
Memasuki babak kedua, Huddersfield Town beberapa kali merepotkan pertahanan The Reds. Oleh karena itu Klopp melakukan beberapa pergantian dan salah satunya dipicu karena cedera Lallana. Fabinho, Gini Wijnaldum, dan Roberto Firmino masuk lapangan secara bergantian.

Hanya saja kehadiran Firmino juga tidak mampu membawa Liverpool lebih baik sehingga ketika wasit meiup pluit panjang kedudukan tetap 1-0. Kemenangan ini sepertinya tidak disambut gembira oleh Klopp .

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.