Header Ads

Sambut Hari Jadi, Pemkab Labuhanbatu Adakan Perlombaan Tradisional


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menggelar perlombaan olahraga tradisional dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang Ke-73 Tahun 2018, Minggu (14/10/2018) di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Adapun perlombaan yang dilaksanakan antara lain, perlombaan Bakia, Tarik Tambang dan Galah Panjang. Selain itu juha diadakan penarikan undian luckydraw dengan hadiah utama TV LED 40 Inch, Kulkas 2 pintu dan Mesin Cuci.

Plt. Bupati Labuhanbatu bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Hj. Rosmanidar Hasibuan Andi Suhaimi ketika menyerahkan hadiah luckydraw TV LED 40 Inch partisipasi PT. Bank Sumut kepada salah seorang pemenang.
Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah turut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan olahraga dalam menyambut Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu yang ke-73 ini.

“Kami mengucapkan terima kasih karena saudara/i telah berpartisipasi untuk memeriahkan kegiatan ini" katanya.

Menurut Andi, Pemkab Labuhanbatu dan masyarakat memang harus bersinergi untuk mensukseskan pembangunan di Labuhanbatu.

"Semoga visi ‘Satu tekad bersama rakyat menuju sejahtera 2020, Labuhanbatu semakin hebat lebih berdaya 2025’ dapat terwujud,” kata Andi Suhaimi.

Sementara itu, unsur Muspida yang hadir dalam kesempatan itu seperti Dandim 0209/LB dan Waka Polres Labuhanbatu, senada mengucapkan selamat Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang ke- 73

Mereka berharap, kedepan Kabupaten Labuhanbatu semakin lebih baik lagi dibawah kepemimpinan H. Andi Suhaimi Dalimunthe.

Juga hadir dalam kegiatan itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi serta Kepala OPD dan para Camat se Labuhanbatu.

Penulis : tanjung
Editor : tanjung

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.