Header Ads

Sambut HUT TNI, Plt Bupati dan Dandim Ikuti Tari Gemu Famire


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT mengikuti senam sehat Tari Gemu Famire bersama Dandim 0209/LB dan jajarannya, di Lapangan Makodim 0209 Labuhanbatu, Jalan Pramuka, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Selasa (2/10/2018).

Plt Bupati bersama Dandim sedang mengikuti senam sehat Tari Gemu Famire

Pelaksanaan senam tersebut diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 73 tahun 2018 yang mengusung tema "Profesionalisme TNI Untuk Rakyat".

Menurut Kabag Protokoler Pemkab Labuhanbatu, Supardi Sitohang, pelaksanaan senam sehat Tari Gemu Famire berlangsung dengan semangat, ceria dan penuh keakraban.

Usai pelaksanaan senam sehat sambung dia, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan penggalangan dana oleh Pramuka Saka Wirakartika untuk bantuan korban bencana alam gempa dan tsunami Palu dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah.

" Pramuka Saka Wirakartika menggalang dana sebagai bentuk solidaritas kepada korban bencana yang saat ini sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak" katanya.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.