Header Ads

Samuel Saragih, Masison Naibaho, Fernando Maurits Siahaan Sah Anggota DPRD P.Siantar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Drs.Samuel Saragih, Masison Naibaho, SPd dan Fernando Maurits Siahaan resmi menjadi anggota DPRD Kota Pematangsiantar sisa masa jabatan 2014-2019 melalui pergantian antar waktu (PAW).

Setelah ketiganya mengucapkan sumpah dan janji yang dipimpin Ketua DPRD Kota Pematangsiantar, Marulitua Hutapea, SE dihadapan rohaniawan Kristen Protestan.


Sebelum diambil sumpah dan janji pada rapat paripurna istimewa DPRD Kota Pematangsiantar, Rabu (24/10/2018). Plt.Sekretaris Dewan, Wanden Siboro lebih dulu membacakan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara tentang pemberhentian dan pengangkatan anggota DPRD Kota Pematangsiantar.

Pengambilan sumpah dan janji ini dihadiri dua wakil ketua DPRD, Mangatas Silalahi, Timbul M.Lingga beserta anggota DPRD lainnya. Tampak juga Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah, SE MM, forum komunikasi pimpinan daerah dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), tokoh agama, isteri/ keluarga dari anggota DPRD yang dilantik serta undangan lainnya.

Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah, SE MM mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kota Pematangsiantar yang dilantik.

Seperti diketahui ketiganya dapat duduk di lembaga wakil rakyat di sisa masa periode 2014-2019 karena tiga anggota DPRD yang lama mengundurkan diri dari partai asalnya. Yakni Denny TH.Siahaan mundur dari Partai Golkar dan maju sebagai caleg PDIP, Ronald Darwin Tampubolon mundur dari Partai Demokrat dan maju sebagai caleg Partai Hanura. Serta Frans Bungaran Sitanggang mundur dari PKPI dan maju sebagai caleg Partai Hanura.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.