Header Ads

Sekdakab Tutup Pameran Investasi Labuhanbatu Tahun 2018


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH, MM, Minggu (21/10/2018) malam, menutup acara Pameran Investasi Labuhanbatu Tahun 2018 di Lapangan Ikabina Rantauprapat, yang sudah digelar sejak Rabu (17/10/2018) lalu.

Pada kesempatan itu Muflih mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu yang begitu antusias mengikuti pelaksanaan pameran investasi dan malam pagelaran etnis yang berlangsung setiap malam selama pelaksanaan pameran.

BACA JUGA  Rp.441.570.000 CSR Bank Sumut Untuk Bangun Taman dan Kios

Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM saat menutup kegiatan Pameran
 Investasi Labuhanbatu Tahun 2018 yang ditandai dengan pemukulan gong.
" Terima kasih karena sudah menunjukkan perhatiannya terhadap Kabupaten Labuhanbatu. Semoga semangat ini akan tumbuh berkembang menjadi support dan dukungan bagi Pemkab Labuhanbatu untuk lebih maju di masa yang akan datang" katanya.

Kepada tokoh-tokoh etnis yang sudah melakukan pagelaran budaya etnis masing-masing.Partisipasi itu dinilai sebagai bentuk dukungan terhadap Pemkab Labuhanbatu.

"Ada 12 etnis yang tampil dipentas ini. kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi semua etnis untuk memeriahkan hari jadi Pemkab Labuhanbatu ke 73 tahun ini" ujarnya.

Menurut Muflih, acara pameran investasi dan pagelaran budaya etnis berjalan dengan baik dan sukses. Selain itu, kegiatan pameran investasi dan pagelaran budaya etnis yang menyedot perhatian masyarakat, berdampak pada peningkatan pendapatan masyarakat pedagang yang ada di Lapangan Ika Bina.

Drs. Ikramsyah Putra Nasution, MM Ketua panitia Pameran Investasi Labuhanbatu dalam laporannya menjelaskan, semua peserta pameran telah menunjukkan karya dan hasil kerajinan serta informasi sesuai dengan yang diharapkan di stand masing-masing.

Penutupan Pameran Investasi juga dirangkai dengan pemberian hadiah kepada para juara yang mengikuti berbagai perlombaan.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.