Header Ads

Sekeluarga Tewas di Samosir, Ini Kata Kepala Desa tentang Keluarga James Samosir


LINTAS PUBLIK - SAMOSIR, James Samosir, istrinya Lina Gultom dan dua anaknya ditemukan tewas di rumah mereka di Dusun Janji Mauli, Desa Tambun Sukkean, Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir, Rabu (24/10/2018). Kepala Desa Tambun Sukkean, Robert Sinaga, menjelaskan bahwa keluarga James dikenal mudah bergaul dengan tetangga. Keluarga ini sehari-hari adalah bertani.

"Mereka tidak pernah mempunyai masalah dengan para tetangga," kata Robert Sinaga.


Robert menuturkan, pada Selasa (23/10/2018) sore dia masih bertemu dengan James di jalan sesaat setelah pulang menyadap tuak. Namun pada Rabu, (24/10/2018), sekitar pukul 09.00 WIB, tetangga James heran kok sampai siang hari keluarga itu tidak keluar rumah seperti biasanya untuk menggembalakan ternaknya.

Tetangga James mencoba mencari informasi, langsung mengintip dari celah dinding rumah papan yang masih terkunci dari dalam. Warga pun dikagetkan dengan penampakan jasad James Samosir di ruang belakang. "Kami pun segera menghubungi pihak Kepolisian Resorr Samosir dari Polsek Onan Runggu," kata Robert.

Menurut Robert, kehidupan sehari-hari keluarga James adalah bertani, dengan kondisi ekonomi keluarga pas-pasan.

Kasat Reskrim Polres Samosir, AKP J Banjarnahor, mengatakan, 4 jenazah sudah dievakuasi ke RSUD dr Hadrianus Sinaga Pangururan untuk dilakukan visum.

Sebelumnya, warga yang bermukim di Dusun Janji Mauli, Desa Tambun Sukkean mendadak heboh. Pasalnya, 4 orang sekeluarga ditemukan tewas di dalam rumah. Keempat korban adalah James Samosir (32), suami dari korban Lina Gultom (29) dan 2 anaknya, Riona Samosir (4/perempuan) dan Fransiskus Isodorus Samosir (2/laki-laki).

Belum diketahui penyebab tewasnya keempat korban. Namun warga setempat menduga James adalah pelaku pembunuhan terhadap istri dan anaknya, kemudian dia bunuh diri.

sumber  : MB 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.