Header Ads

SK Belum Diteken Anies, Bonus untuk Atlet DKI di Asian Games dan Para Games Tertunda


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Atlet Asian Games dan Asian Para Games asal DKI Jakarta akan segera mendapatkan bonus dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.

Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta Ratiyono mengatakan kalau dana untuk bonus atlet Asian Games dan Asian Para Games memang telah dipersiapkan. Namun yang menyebabkan dana tersebut belum bisa dikucurkan karena SK Gubernur yang masih belum diteken Gubernur DKI Anies Baswedan.

Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Ratiyono
“Uangnya sudah ada, tinggal nunggu SK Gub. Setelah SK Gub diteken oleh Pak Gubernur, kita agendakan waktu yang pas untuk memberikan apresiasi kepada atlet Asian Games maupun Asian Para Games,” ujar Ratiyono di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018).

Ia menambahkan, anggaran yang dipersiapkan untuk bonus atlet asal DKI ini sekitar Rp. 33 miliar, yang mana bonus ini berasal dari APBD-Perubahan 2018. Rencananya pun bonus ini bisa diserahkan dalam waktu dekat-dekat ini.

“Kalau bisa sih minggu ini ya. Saya usahakan minggu ini,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya, pada Asian Games 2018 kemarin, atlet asal DKI berhasil meraih 10 medali emas, 11 medali perak dan sembilan medali perunggu. Sementara di pada Asian Para Games 2018 yang baru usai 13 Oktober lalu, para atlet DKI sukses menyumbangkan lima medali emas, dua medali perak dan tiga medali perunggu.

Guna mengapresiasi kerja keras dan torehan prestasi dari atlet Asian Games dan Asian Para Games ini, Pemprov DKI akan memberikan bonus berupa Rp. 750 juta untuk peraih medali emas, Rp. 500 juta untuk peraih medali perak, dan Rp. 250 juta untuk peraih medali perunggu.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.