Header Ads

Tahun 2018, Saham Pemkab Labuhanbatu di PT Bank Sumut Rp.32 M


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Saham Pemkab Labuhanbatu pada tahun 2018 di PT Bank Sumut Cabang Rantauprapat mencapai Rp 32 miliar.

Hal itu dikatakan Kepala Cabang PT Bank Sumut Rantauprapat Sujendi pada pertemuan (gathering) PT Bank Sumut dengan OPD Pemkab Labuhanbatu Tahun 2018 yang juga dihadiri Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT di Hotel Permata Land Rantauprapat, Kamis (4/10/2018).

BACA JUGA  Tim Penilai Pelayanan Publik LAN RI dan Kemenpan-RB Kunjungi RSUD Rantauprapat

Plt Bupati dan Kepala Cabang PT Bank Sumut saat menghadiri pertemuan (gathering)
PT Bank Sumut dengan OPD Pemkab Labuhanbatu.
Menurut Sujendi, kontribusi PT Bank Sumut kepada Pemkab Labuhanbatu juga cukup besar melalui Jasa Giro, Deviden dan CSR.

Dalam kurun waktu 3 tahun terakhir sejak tahun 2014 hingga 2017, PT Bank Sumut memberikan kepada Pemkab Labuhanbatu antara lain jasa giro sebesar Rp 12,02 miliar, deviden sebesar Rp 46,8 miliar dan CSR sebesar Rp 4,01 miliar.

"Kesemua itu terwujud berkat dukungan Pemkab Labuhanbatu dengan manajemen PT. Bank Sumut yang semakin baik dan profesional" katanya.

Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT menyambut baik dan mendukung penuh harapan peningkatan kerjasama PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Andi menambahkan, dia juga memahami kontribusi PT.Bank Sumut terhadap Pembangunan Daerah Kabupaten Labuhanbatu.

" PT Bank Sumut secara nyata telah menyumbangkan kontribusinya pada penerimaan daerah melalui penerimaan jasa giro dan melalui pembagian laba kepada pemegang saham berdasarkan banyaknya saham yang dimiliki atau disebut dengan Deviden, dan CSR" ujarnya.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.