Header Ads

Waka Polres Minta Abang Becak Turut Berantas Narkoba


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Polres Labuhanbatu mengundang para abang-abang becak yang beroperasi di Kota Rantauprapat untuk melakukan silaturahmi, di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Rabu (3/10/2018).

Waka Polres Labuhanbatu Kompol Anggoro Wicaksonk dalam kesempatan itu mengaku senang dapat berkumpul dengan para abang becak.

BACA JUGA  Penertiban Pedagang K5 Berlangsung Lancar

Waka Polres Labuhanbatu saat berbicara dihadapan para abang-abang becak.
Ia berharap, kedepan hubungan tali silaturahmi antara Polres Labuhanbatu dengan para abang becak dapat berjalan dengan baik.

" Semoga tali silaturahmi dan hubungan ukuah islamiyah tetap terjalin" katanya.

Ia juga mengajak para abang-abang becak untuk menjàga ketertiban berlalu lintas dengan mematuhi aturan-aturan berlalu lintas yang berlaku.

"Mari kita sama membangun ketertiban bersama dilabuhanbatu. Kiranya abang-abang tukang becak dapat mematuhi aturan berlalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan" ujarnya.

Tidak hanya itu, Waka Polres juga meminta abang-abang tukang becak dapat bekerjasama untuk memerangi narkoba di Kabupaten Labuhanbatu.

"Berikan informasi kepihak kepolisian apabila ada mengetahui tentang peredaran narkoba, pasti akan dilakukan penindakan" pintanya.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.