Header Ads

Barisan Peci Merah Betawi Deklarasi Dukung Jokowi-Amin


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Warga Betawi yang tergabung dalam Barisan Peci Merah Betawi mendeklarasikan dukungan ke Jokowi-Ma'ruf Amin. Mereka juga akan menggalang dukungan warga Betawi lainnya.

"Kita mendukung pasangan Bapak Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Kita akan berjuang bersama untuk menggalang suara masyarakat Betawi se-Jabodetabek," kata Ketua Barisan Peci Merah Betawi, Mili, di Kopi Politik, Jaksel, Kamis (22/11/2018).

Barisan Peci Merah Betawi Deklarasi Dukung Jokowi-Amin (istimewa)
Mili mengapresiasi pembangunan infrastruktur era Jokowi. Barisan Peci Merah Betawi ingin pembangunan infrastruktur berlanjut.

"Kita akan membuat gerakan peci merah, ini merupakan simbol bahwa warga Betawi mendukung Pak Jokowi. Dukungan ini agar pembangunan ini terus berlanjut, maka kepemimpinan Pak Jokowi harus dilanjutkan, sehingga pembangunan dari Sabang sampai Merauke bisa selesai dengan baik. Kita harus menangkan Pak Jokowi," ujar Mili.

Dia mengatakan khawatir, jika Indonesia tidak dipimpin Jokowi, pembangunan yang sudah berjalan akan berhenti. Dan tentunya ini menyangkut hajat hidup masyarakat Indonesia. "Kita khawatir kalau nanti ganti presiden banyak program bagus akan terhenti, makanya Pak Jokowi harus satu periode lagi biar pembangunan cepat selesai," ungkapnya.

"Kita warga Betawi hormat dan cinta kepada ulama, oleh karenanya tidak ada kata lain, kita mendukung Pak Jokowi-KH Maruf Amin, semoga kecintaan kita kepada ulama bisa memberikan keberkahan dan kemenangan bagi pak Jokowi," ujarnya.

sumber  : det 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.