Header Ads

Bawaslu Pematangsiantar Temui Kapolres, Ini yang Disorot


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Bawaslu Kota Pematangsiantar mendatangi Polres Pematangsiantar, Rabu (28/11/2018)

Kedatangan tiga komisioner Bawaslu yakni Sepriandison Saragih, Safii Siregar dan Junita Lila sinaga bersama staf ASN dan non ASN diterima langsung Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus dan Wakapolres Kompol Sitompul sekaligus untuk memperkenalkan diri.

BACA JUGA  1.914 Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Dilantik, Ini Nama Lengkap Bawaslu Sumut


Dalam pertemuan itu, Bawaslu menyampaikan rencana kerja Rapat Kordinasi (Rakor) kesepahaman bersama terhadap penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) dan Branding Mobil di Kota Pematangsiantar. Kemudian pentingnya koordinasi terhadap perwujudan sinergitas dalam hal pengamanan Pemilu tahun 2019 dan penanganan pelanggaran yang terbentuk dalam Sentra Gakkumdu Bawaslu Kota Pematangsiantar.

Selanjutnya, Bawaslu akan melakukan Rakor KPU, Bawaslu, pihak Pemerintah Kota yang meliputi Dinas Perizinan, Dinas Pendapatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, serta Kasat Lantas, dan Peserta Pemilu. Rakor digelar di Jalan Dea 2 Kelurahan Bukit Sofa Siantar Sitalasari, Kamis (29/11/2018).

Dalam pertemuan itu, Kapolres siap mem-backup kegiatan Bawaslu mulai tahapan sampai pemungutan hasil suara nantinya, sehingga tercipta pemilu yang aman tertib dan damai dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa diatas kepentingan pribadi maupun golongan.

Penulis  : franki
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.