Header Ads

Dua Warga Tapsel Terseret Banjir Bandang


LINTAS PUBLIK - TAPANULI SELATAN, Dua orang bernama Sindi (11) dan Puput bayi dua bulan penduduk Gunung Baringin Mosa Palang, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan terseret banjir bandang akibat luapan sungai Aek Sialang.


Camat Kecamatan Angkola Selatan Zamhir, yang menghubungi dari Sipirok, Jumat, mengatakan banjir bandang yang membawa material potingan kayu itu diakibatkan hujan deras melanda wilayah itu sejak Kamis petang.

Kejadiannya, Kamis malam sekitar pukul 20.00 WIB. Mengakibatkan rumah yang ditempati Wasito (53) dan Isterinya Erni (50) bersama anaknya Sindi (11) dan menantunya Putri (20) dan Puput bayi Putri dua bulan hanyut terbawa derasnya arus air sungai.

"Sindi dan Puput masih dalam pencarian, sedang Wasito istrinya Erni dan menantunya Putri sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum Padangsidimpuan setelah dirujuk dari Puskesmas Simarpinggan,"jelasnya.

"Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M Pasaribu bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah Tapanuli Selatan sudah turun memantau lokasi banjir bandang itu tadi tengah malam, dan baru kembali menjelang subuh,"ujarnya.

sumber  : ant 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.