Header Ads

Hotman Paris Menangis: Saya dari Danau Toba, Bisa Bersaing di Kampung Pangeran Charles


LINTAS PUBLIK, Ini akan menjadi hari yang membanggakan sekaligus mengharukan bagi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Pasalnya, tepat di hari ini, Senin (12/11/2018) ia resmi menjadi seorang ayah dengan tiga anak yang menyandang gelar sarjana hukum, LLB dari London, Inggris.

Hotman Paris Hutapea dan Keluarga 
Beberapa hari lalu, Hotman Paris beranjak meninggalkan Jakarta sejenak menuju London, Inggris.

Kunjungannya ke Inggris kali ini sekaligus merayakan wisuda anak bungsunya, Fritz Hutapea di Westmister University London.




Hotman merayakan kelulusan Fritz bersama istri Agustianne Marbun dan dua anaknya, Frank dan Felicia.

“Good Morning. Kami dari Langham London, dengan istri. Hari ini, anak saya akan lulus, akan wisuda Fakultas Hukum dari Westminster University,” katanya dalam sebuah unggahan video di Instagram @hotmanparisofficial, Senin (12/11/2018).

Dikutip dari lawstudies, LLB atau Bachelor of Laws, adalah gelar sarjana hukum profesional yang diberikan setelah menyelesaikan pendidikan sarjana.

Di sebagian besar negara, memegang LLB dengan akreditasi tambahan, memungkinkan untuk membuka praktik hukum.




Program LLB biasanya dapat diselesaikan dalam jangka waktu antara 3 sampai 4 tahun.

Keberhasilan Fritz menyelesaikan studinya hingga memperoleh gelar LLB membuat Hotman Paris Hutapea kini memiliki tiga orang anak yang semuanya lulus dari Fakultas Hukum.

“Kami sebentar lagi akan menuju tempat wisuda. Sebelumnya dua kakaknya sudah lulus. Dari Queen Mary, Felicia, LLB juga Fakultas Hukum. Abangnya, Frank, juga dari Kent Law School,” lanjutnya.

“Tiga anak saya yang asalnya dari danau toba telah berhasil lulus dari Fakultas Hukum di London. Terima kasih pada semua dukungan masyarakat kopi Johny.”

Ia berharap tiga anaknya yang merupakan lulusan sekolah hukum ini bisa membantu masyarakat kecil, seperti yang dilakukannya di warung Kopi Johny.

“Mudah-mudahan tiga anak saya ini mau mengabdi dan membantu rakyat kecil. Salam keluarga Hotman Paris dari London.”

Kelulusan sang putra memberikan rasa haru sekaligus bangga pada pria kelahiran Sumatera Utara 59 tahun silam ini.




Rasa haru tersebut sempat terekam dalam sebuah video. Hotman terdengar sesenggukan, menangis terharu melihat anaknya sedang mencoba gaun wisuda dan toga.

Dirinya merasa bangga, kendati berasal dari sebuah desa dekat Danau Toba, ia bisa turut bersaing di negara asal pangeran Charles.

“Anakku sedang mencoba gaunnya (toga wisuda), menjelang wisuda. Jujur, hatiku menangis bercampur bangga. Saya dari Danau Toba. Jujur aku bangga. Inilah anak bungsuku,” kata Hotman.

“Saya dari Danau Toba bisa menaklukkan, bisa bersaing di kampungnya Pangeran Charles.”

“Inilah Anakku sedang mencoba toganya. Hotman Paris Junior.”

sumber  : tribun 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.