Header Ads

Inter Milan Disikat Atalanta 4-1


LINTAS PUBLIK - ITALIA , Inter Milan kalah telak 1-4 saat melawat ke markas Atalanta, Mingu (11/11/2019) malam WIB. kekalahan ini adalah yang pertama sejak tujuh kali kemenangan beruntut yang dialami MU.

Dalam laga di Stadio Atleti Azzurri d’Italia itu, Inter tak bermain seperti biasa sejak awal pertandingan.Namun menit 4, Atlata bisa dihalau kiper Handanovoic.

Empat menit berikutnya, Gosens masuk di kiri lalu melepas umpan silang yang dilanjutkan Hateboter dengan memasukkan bola. Keudukan menjadi 1-0 untuk Atlanta.

BACA JUGA  Cetak Gol ke Gawang AC Milan, Ronaldo Kini Tersubur di Juventus

Pemain Atalanta merayakan gol ke empat saat melawan Inter Milan.
Pada menit ke-10, Papu Gomez mepas crossing ke Zapata, D’Ambrosi brupaya menyapunya tapi bola mengarah ke gawang, mengenai tiang, lalu membentur Handanovic, hingga akhirnya ke luar lapangan.

Sebuah peluang didapat Atalanta lewat serangan yang dibangun cepat. Sayang sundulan Rafael menjadi mentah setelah kiper Handanovic bisa menyelamatkan gawangnya.

Usai jeda, Inter mendapatkan hadiah penalti saat laga baru saja dilanjutykan. Wasit menunjuk titik putih setelag bola mengenai tangan Gianluca Mancini. Mauro Icardi yang menjdi eksekutor melakukan tugasnya dengan baik. Skor menjadi imbang Inter 1-1 Atlanta.

Menit ke-62, Inter kembali tertinggal setelah Ilicic lemepas umpan lambung dari tendangan bebas. Bola disambut Mancini merobek gawang Inter. Atlanta unggul 2-1.

Tertinggal, Inter mencoba bangkit. Kesmepatan datang di menit 86, tapi tak bis amemaksimalkannya karena crossing Ivan Perisic gagal berbuah gol oleh Icardi.

Dua menit berselang, Atalanta kembali menambah gol. Tendangan bebas Ilicic kali disambut sundulan Djimsiti yang kembali merobek gawang Handanovic.

Derita Inter bertambah di masa injury time. Brozomiv yang melakukan pelanggaran terjadap Ilicic dikartu merah.Atalanta pun memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dengan mencetak gol keempat yang dibuat Gomez. Laga berakhir dengan skor 4-1 untuk Atalanta. (yp)

Susunan pemain:

Atalanta: Berisha; Toloi (Castagne 56′), Djimsiti, Mancini; Hateboer, de Roon, Freuler, Gosens, Ilicic, Zapata (Pasalic 71′), Gomez

Inter: Handanovic; Asamoah, Miranda (Vrsaljko 71′), Skriniar, D’Ambrosio; Gagliardini, Brozovic, Vecino (Valero 46′); Perisic, Icardi, Politano (Balde Diao 66′)

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.