Header Ads

Jenazah Korban Pembunuhan di Bekasi Diberangkatkan ke Bandara Soekarno Hatta


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Jenazah korban pembunuhan di Bekasi, Jawa Barat, telah dibawa menuju Bandara Soekarno Hatta dari Gereja Lahai Roi, Cijantung, Jakarta Timur, usai prosesi adat Batak dan ibadat penghormatan terakhir oleh para keluarga dan kerabat korban.

Sekitar pukul 11.30 WIB tiga ambulance membawa empat peti jenazah atas nama Diperum Nainggolan, Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7) meninggalkan pelataran Gereja Lahai Roi.

BACA JUGA  Isak Tangis Warnai Prosesi Adat dan Ibadat Pelepasan Jenazah Keluarga Nainggolan


Rencananya keempat jenazah ini akan diterbangkan ke Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, pukul 17.00 WIB dari Bandara Soekarno Hatta.

“Keberangkatan di sini dari Bandara Soekarno Hatta jam 5 sore dan diperkirakan nanti sampai di Bandara (medan) sekitar jam 7 malam,” ujar Farel Nainggolan Lumban Raja, keluarga sepupu dari Diperum Nainggolan, pada Rabu (14/11/2018).

Selanjutnya kata Farel, jenazah akan dibawa ke Pangururan, Samosir, yakni kampung halaman dari kedua orang tuanya. Sebab, rencananya keempatnya akan dimakamkan di sana.

Jenazah korban pembunuhan di bekasi dibawa ambulance ke bandara.
“Dibawa langsung ke Pangururan Samosir dan dimakamkan di sana, di kampung halaman orang tuanya. Di Pangururan. Nanti semua keluarga yang pada datang kembali lagi ke tempat masing masing,” jelasnya.

Sementara untuk prosesi pemakaman, baru akan dilakukan esok harinya (15/11/2018). “Jadi besok Kamis dimakamkan pagi, kira-kira jam 10,” tandas Farel.

Sebelumnya diketahui pada Selasa (12/11/2018) lalu, warga Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, dikejutkan dengan penemuan satu keluarga yang tewas terbunuh di kediamannya. Hingga kini, kasus ini masih di dalam oleh pihak kepolisian.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.