Header Ads

Jokowi Ajak Masyarakat Hijrah dari Ujaran Kebencian ke Ujaran Kebenaran


LINTAS PUBLIK - TANGERANG,  Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat untuk berhijrah dari fitnah-fitnah dan kegiatan kebencian menjadi ujaran kebenaran untuk menuju hal hal yang penuh harapan demi kemajuan bangsa di masa mendatang.

Presiden Jokowi bersama warga di Pesantren Daarul Hikmah, Tangsel.
“Hijrah yang dimaksud tentunya dari kegiatan yang belakangan ini kerap gaduh menjelang Pilpres tahun depan dengan menyebarkan fitnah, kebencian dan lainnya tapi lebih memberikan motivasi dan harapan ke masyarakat untuk kemajuan serta kemakmuran bangsa di masa depan,” ujar Presiden Jokowi dihadapan ribuan warga di Pondok Pesantren Daarul Hikmah, Pamulang, Kota Tangsel, Minggu (4/11/2018).

Ia mengaku tak mengira dengan sambutan serta antusias warga yang menurut informasi yang didapat sejak pukul 15:00 sudah menunggu kedatangannya untuk bersilahturahmi dengan santri dan ulama di pondok itu. “Ya saya kaget. Kok jadi heboh sekali ya? Ada apa ya sampai heboh sekali,” ujarnya disambut tempuk tangan ribuan warga.

Menanggapi permintaan santri untuk memperluas pondok pesantren, Jokowi menjawab, “Insyaa Allah kalau lahan sudah siap bisa dibangun dan diperlebar pesantren ini,” ujarnya.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.