Header Ads

Judika Sihotang Pukau 15 Ribu Lebih Masyarakat di Lap.Adam Malik


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Penampilan Judika Sihotang pada Sabtu malam (10/11/2018) berhasil membuat lapangan Adam Malik Kota Pematangsiantar bergemuruh.

Lewat lagu-lagu hitsnya, Judika Sihotang membuat 15 ribu lebih penonton histeris bahagia pada konser bertajuk Bold Experience.

Penampilan Judika diatas panggung dibuka dengan menyanyikan lagu 'Indonesia Tanah Air Beta'. Ya, Judika menyanyikan hal itu karena momen tersebut bersamaan dengan Hari Pahlawan Nasional.

Usai menyanyikan lagu pembuka itu, Judika menyapa penonton dan menanyakan kabar masyarakat Kota Pematangsiantar. Dia juga tak lupa, kenangannya di bulan lalu batal tampil menghibur masyarakat padahal dirinya sudah datang ke Kota Pematangsiantar.

Judika Sihotang Pukau 15 Ribu Lebih Masyarakat di Lap.Adam Malik
"Malam ini kita seru-seruan. Kita nyanyi bareng y,"ujar Judika yang merupakan penyanyi berdarah batak dan jebolan Indonesia Pencari Bakat.

Judika yang memperistri Duma Riris Silalahi ini kemudian menyanyikan lagu 'Sampai Kau Jadi Milikku'. Suara merdu Judika ini membuat penonton terlarut. Begitu juga lagu-lagu pamungkas Judika lainya 'Bukan Rayuan Gombal', 'Aku yang Tersakiti', 'Duma', 'Jadi Aku Sebentar Saja', 'Mama Papa Larang' mampu membuat penonton tersenyum dan merasakan kehadiran Judika untuk menjawab kerinduan penggemar Judikaholic.

Tak melupakan daerah asalnya, Judika Sihotang juga membawakan lagu batak 'Tillo-tillo', 'Aut Boi Nian' dan 'Jamila' yang begitu kental di telinga warga Kota Pematangsiantar.

Menutup penampilannya, Judika Sihotang menyanyikan lagu 'Cobalah Mengerti' sembari mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Pematangsiantar yang hadir menonton konser tersebut. Judika mengatakan Kota Pematangsiantar selalu untuk dirindukan.

Sekda Kota Pematangsiantar, Budi Utari, AP bersama anak dan keluarga menyaksikan Judika.
Dalam postingan Instagram @jud1ka, ia juga menunjukkan kekagumannya dengan masyarakat Kota Pematangsiantar.

"Siantar gak ada matinya. Ngeri kali kuliat semangat kalian bah...Udah basahlah baju kalian karna keringat,abis pulak suara kalian. Sor kali aku lihat semangat kalian tadi. pokoknya Siantar the best lah.

Sehat2 terus kalian ya. Yang belum dapat jodoh sabar ya.yg belum dapat restu berjuanglah karna Jikalau kau cinta buktikan dengan tindakan (masuk pak eko.)

Horas.mejuah juah..njuah njuah Sampai jumpa lagi," demikian tulis Judika.

Sekda Kota Pematangsiantar, Budi Utari, AP yang datang menonton konser dan berada di tribun VIP sangat senang dengan penampilan Judika Sihotang. Didampingi kedua anaknya, Sekda mengaku tak asing dengan lagu-lagu yang dibawakan Judika dan berulang kali ikut bernyanyi.

Pada malam itu, Sekda bahkan terkejut dengan kehadiran penonton yang begitu banyak dan memadati Lapangan Adam Malik Kota Pematangsiantar.

"Masyarakat kita butuh hiburan, apalagi yang datang adalah artis Ibukota. Dari lagu pembuka yang dibawakan Judika hingga akhir, ribuan penonton tak lupa mengabadikan dengan ponsel milik mereka. Ini sangat menghibur sekali,"ucap dia.

Di konser itu, kru media ini berulang kali membidik Sekda selalu mengabadikan Judika saat membawakan lagu demi lagu. Salah satunya, lagu "Sampai Kau Jadi Milikku", Sekda bahkan memvideokan penampilan Judika bersama kedua anaknya.

Ditemui usai konser, Sekda mengatakan hiburan gratis di Kota Pematangsiantar sangat dinanti.
" Makanya malam itu, saya perintahkan Satpol PP berjaga di pintu masuk. Masyarakat yang menonton jangan dibebani apapun alias gratis,"ucap dia.

Dengan kehadiran puluhan ribu pasang mata ini, kedepan Pemko Siantar akan menyiapkan bentuk-bentuk hiburan bila perlu menggandeng pihak lain.

"Kedepannya akan kita perbanyak hiburan-hiburan di Kota Pematangsiantar,"ucap dia.

Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.