Header Ads

Koramil Sunggal Gotong -Royong Membuat Parit


LINTAS PUBLIK, Kodim 0204/Deli Serdang, Komandan Koramil 01/Sunggal Kapten Czi J. Damanik bersama Babinsanya Serda Indra Susanto Gotong Royong membuat parit untuk mengatasi banjir, serta pembersihan jalan. Kegiatan ini dilaksanakan bersama masyarakat Dusun 1 Desa Puji Mulyo Kecamatn Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Selasa (6/11/2018).

BACA JUGA  47 Tentara Jajaran Kodam I/BB Dipecat, 1 orang Pangkat Letkol Ini Nama-namanya


Gotong Royong (Goro) sudah menjadi budaya masyarakat Indonesia, tak terkecuali Desa Puji Mulyo dengan pembuatan parit dan pembersihan kanan kiri jalan, merupakan jalan yang sering di lalui masyarakat sehari hari.

Oleh karena itu, untuk memperlancar akses perekonomian masyarakat Danramil 01/Sunggal dan Babinsanya mengajak warga melaksanakan gotong royong, karenakan pada bulan ini musim penghujan untuk mengatasi banjir.

“Kalau bukan kita bersama. Siapa lagi yang akan menjaga kedaulatan bangsa ini, “kata Danramil 01/Sunggal dan Babinsa saat melaksanakan gotong royong.

Selain melaksanakan Gotong Royong ( Goro ), Danramil 01/Sunggal dan Babinsanya juga menyampaikan arahan kepada Kadus untuk meningkatkan kerja sama dan silaturahmi antara Babinsa, pejabat kelurahan, LPM, RW/RT, para tokoh masyarakat. Secara bersama-sama menjaga keamanan lingkungan khususnya disekitar Desa Puji Mulyo serta menghimbau kepada warga agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba.

Penulis  : franki/rel
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.