Header Ads

Marak Isu Penculikan di Medsos, Satpol PP Dikerahkan Awasi Sekolah


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Sejumlah petugas Satpol PP Pemkot Jakarta Utara dikerahkan ikut mengawasi Sekolah Dasar serta TK yang ada di Jakarta Utara. Langkah ini, untuk mengantisipasi maraknya isu penculikan anak melalui media sosial (medsos).

Petugas Satpol PP Jakut, ikut mengawasi sejumlah sekolah terkait maraknya isu penculikan anak.
Kepala Seksi Penyidikan Pegawai Negeri Sipil (PPNS) dan Penindakan Satpol PP Jakarta Utara, Budi Salamon, mengatakan pengawasan dilaksanakan oleh jajarannya di beberapa sekolah dasar dan TK yang ada di 31 kelurahan.

“Petugas yang ada di tingkat kelurahan hingga kota kita bagi untuk lakukan montoring dan pengawasan khususnya pada saat jam pulang sekolah. Mereka lingkar ke seluruh sekolah sekolah,” ujarnya, Kamis (1/11/2018).

Ditambahkan Budi, pengawasan yang dilakukan saat jam pulang sekolah, merupakan tugas rutin pengawasan wilayah. Petugas yang diterjunkan ke lapangan sekaligus melakukan pengaturan lalulintas di sekitar sekolah.

“Ini sebagai upaya mengantisipasi maraknya isu penculikan anak di medsos yang sudah sangat meresahkan para orangtua. Mudah-mudahan, khususnya di wilayah Jakarta Utara tidak sampai ada kejadian penculikan anak,” harapnya.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.