Header Ads

Mengenakan Seragam Pendekar Banten Ini Kata Jokowi


LINTAS PUBLIK - SERANG – Calon Presiden dan Wakil Presiden Pasangan urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin mengajak masyarakat Banten dan seluruh pendukungnya melakukan kampanye positif. Ia berharap pada Pilres 2019 masyarakat Banten dapat menyukseskan pemilu damai, aman dan sejuk.

“Mari kita bersama-sama ‘hijrah’ pada hal-hal yang baik. Mari kita upayakan dan lakukan kampanye yang positif, hentikan ujaran kebencian. Mari kita satukan ukhuwah Islamiyah, kedepankan kedewasaan kita dalam berkampanye,” ujar Jokowi.

Jokowi berharap dengan berkumpulnya semua relawan, pendekar dan ulama Banten dapat mengedukasi semua warga Banten untuk mengikuti pesta demokrasi Pemilu 2019 dengan berkampanye positif.


“Mulai sekarang kita berharap masyarakat Indonesia jangan mudah terpecah belah. Hentikan hoaks yang dapat memecah belah persatuan bangsa,” ujarnya.

Kedatangan capres-cawapres no urut 01 di tanah jawara ini disambut ribuan pendekar dan ulama Banten. Tiba pukul 16.30 WIB di GOR Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Jokowi-Ma’ruf Amin yang mengenakan seragam pendekar Banten langsung disambut selawat nabi dan tarian khas pendekar Banten.

Perwakilan dari Pendekar Banten Tatu Tchasanah mengajak ribuan kader pendekar Banten dan ulama serta Relawan Banten Bersatu(RBB) untuk mendukung penuh pasangan nomor urut satu Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami bangga pada pasangan nomor urut satu, karena ada putera daerah Banten Ma’ruf Amin jadi cawapres 2019. Untuk itu semua yang hadir di sini harus memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin menang pada Pilpres 2019,” ujarnya dalam sambutan di hadapan pendekar Banten.

Mendengar ajakan putri H Tb Chasan Sochib yang juga Bupati Serang ini, pendekar Banten secara bersamaan menyatakan siap berkomitmen mendukung pasangan nomor urut satu untuk menang pada pilpres 2019.

Sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.