Header Ads

Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Ditemukan


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Mobil korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi ditemukan di Cikarang. Mobil dicek polisi untuk mencari petunjuk terkait pembunuhan keluarga Diperum Nainggolan.

"Jadi yang pertama adalah kemarin hari Rabu sekitar jam 14.00 tim gabungan dari Polda Metro dan Polres Bekasi Kota berhasil menemukan satu buah mobil yang kemarin kita cari, Mobil X-Trail warna silver dengan nopol B 1075," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Kamis (15/11/2018).

BACA JUGA  Waka Polres Bekasi : Kasus ini Masih Didalami dan Tujuh Saksi Sudah Diperiksa

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. (int)
Mobil korban pembunuhan ditemukan di kos-kosan daerah Cikarang. Tim Labfor Mabes Polri dan Inafis Polda Metro langsung mengecek seisi mobil.

"Artinya bahwa di dalam mobil akan kita cari di dalam mobil. Misalnya ada barang-barang apa dalam mobil kemudian yang ada kaitannya dengan pembunuhan tersebut. Mudah-mudahan segera kita dapatkan siapa pelakunya," sambung Argo.

Soal mobil ini, penghuni kontrakan mengatakan ada tiga mobil di rumah korban pembunuhan Diperum Nainggolan, istri, dan dua anaknya di Jl Bojong Nangka, Pondok Melati, Bekasi.

"Hanya mobil X-Trail yang dibawa pelaku," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Selasa (13/11).

Sedangkan seorang satpam mengaku melihat sebuah mobil melaju dari arah rumah keluarga korban pembunuhan. Mobil melaju kencang.

"Memang di daerah rumah itu (rumah korban) sekitar jam 02.30 WIB, (mobil) melaju kencang sekali, sampai polisi tidur saja dihajar itu," ujar

Mobil tersebut, menurutnya, melaju ke arah Jl Raya Hankam. Tapi dia tak ingat nomor pelat mobil.

sumber   : det

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.