Header Ads

Pelajar Kelas V SD Dapat Hadiah Umroh dari Plt. Bupati Labuhanbatu


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Muhammad Dzakwan Aqli Rhoghoni pelajar kelas V SD anak seorang guru mengaji di Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan mendapat hadiah berangkat umroh dari Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT,Minggu (11/11).

Penyampaian tentang akan diberangkatkannya Muhammad Dzakwan Aqli Rhoghoni disampaikam Andi Suhaimi saat membuka acara Pekan Olahraga dan Seni Santri Diniyah (Porsadin) 2018 di Sekolah MDTA Al-Washliyah Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan.

BACA JUGA  Peringati Hari Pahlawan, Plt Bupati Labuhanbatu : Tidak Ada Kata Berhenti Untuk Berjuang

Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT ketika menanyakan kesediaan Muhammad Dzakwan Aqli Rhoghoni untuk di umrohkan oleh Pemkab Labuhanbatu.
Timbulnya niat Andi Suhaimi memberangkatkan umroh berawal dari saat dia merasa tersentuh mendengar Muhammad Dzakwan Aqli Rhoghoni melantunkan ayat suci Al Qur’an dengan suara sangat merdu.

Selanjutnya Andi Suhaimi pun mempertanyakan kesediaan Muhammad Dzakwan Aqli Rhoghoni untuk diberangkatkan umroh.Tawaran itu pun langsung disambut setuju oleh Muhammad Dzakwan Aqli Rhoghoni.

Sementara, dalam sambutannya di acara pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Santri Diniyah (Porsadin) Tingkat Kecamatan Pangkatan itu, Andi Suhaimi menyambut baik dilaksanakannya kegiatan tersebut.

Berbagai perlombaan yang digelar dalam Porsadin itu antara lain Futsal, Lomba Lari, Lomba Kaligrafi, Lomba Puisi, Lomba Pidato berbahasa Arab/Indonesia dan Lomba Tahfiz Qur’an.

Perlombaan dilaksanakan oleh Pengurus MDTA Kecamatan Pangkatan bekerjasama dengan Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu dan Pemerintah Kecamatan serta Pemerintah Desa setempat.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.