Header Ads

Pengunjung Pantai Bulbul Balige Ramai, Penyewa Lapak Tersenyum


LINTAS PUBLIK - BALIGE, Pengelola lapak di tempat wisata pantai pasir putih di Pantai Bulbul, Kecamatan Balige,Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Provinsi Sumatera Utara (Sumut) saat ini tersenyum manis. Pasalnya, di hari libur ini seluruh lapak terisi oleh pengunjung.

"Jumlah kunjungan hari libur ini kami akui cukup lumayan banyak seiring itu seluruh lapak sewaan terisi penuh," ujar seorang pengusaha, Samuel Situmorang, Selasa(28/11/2018) di Pantai Bulbul Balige.

Pantai Bul-bul ./Dok. Tubur nainggolan
Dia mengatakan, banyaknya pengunjung di Pantai Bulbul sudah dimulai sejak pagi tadi tepat pukul 09:00 WIB dan hingga siang hari silih berganti dengan pengunjung berbeda rombongan dan daerah didominasi anak anak atau pelajar ditambah rombongan keluraga.

"Untuk menempati lapak yang kami sewakan tidak ada limit waktu tetapi hari ini cukup beda, satu lapak bisa ditempati dua atau tiga rombongan," sebutnya mengatakan meskipun pengunjung menempati lapak berteduh tidak diharuskan belanja di tempat penyedia.

Senada disampaikan, Romi Simangunsong, pemilik 3 lapak ini mengaku sudah mengantongi hasil sewa dari lapak sebanyak Rp 150.000. Pengunjung tidak berlama lama dan langsung diisi pengunjung yang baru tiba.

"Terkadang kalau memang rejeki satu lapak bisa ditempati 3 rombongan berganti untuk sewa satu lapak ditambah tikar pengunjung dibebankan Rp 30.000 per lapak," ucapnya juga menyebut jumlah orang pengunjung tidak dibatasi begitu juga makanan dan minuman pengunjung bebas belanja dimanapun.

Rio Simatupang, salah seorang pengunjung mengakui bahwa kehadirannya tidak mengecewakan. Selain keindahan alam dan aktivitas berwisata cukup menyenangkan juga bentuk pelayanan para pengusaha sangat bersahabat.

"Penilaian saya mungkin sama dengan pengunjung lainnya, pelayanan wisata di pantai ini sudah menuju sempurna dan baik," katanya.

sumber  : MB 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.