Header Ads

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe Silaturahmi Dengan Pimpinan Perusahaan


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT menggelar silaturahmi dengan pimpinan perusahaan baik perbankan, BUMN, Swasta Asing/Nasional dan BUMD.

Pertemuan berlangsung Sabtu (3/11/208) malam di ruang Amaryliis Lantai 2 Hotel Grand Mercure Maha Cipta yang berlokasi di Jalan Sutomo No.1 Medan.

Andi Suhaimi Dalimunthe dalam kesempatan itu mengatakan, salah satu tujuan pertemuan itu yakni ingin meminta bantuan agar manajemen PTPN 3 dapat membantu pembangunan bandara yang berlokasi di areal perkebunan PTPN3 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu.

BACA JUGA  Kembangkan Pariwisata, Balitbang Teliti 8 Objek Wisata

Plt Bupati Labuhanbatu berbincang dengan para pimpinan perusahaan di sela-sela pertemuan.
" Biarlah 1 tahun ini perusahaan rugi untuk membantu pembangunan bandara. Jadi, mohon kami dibantu" katanya.

Kemudian, dia menginginkan agar kucuran dana CSR (Coorporate Social Responsibility) dapat disalurkan tepat pada sasarannya sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.

“Kami menginkan dana-dana CSR bisa lebih transparan kemana ditujukan agar dana CSR ini tepat guna dan bermanfaat bagi masyarakat Labuhanbatu" katanya.

Sementara, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM dalam kesempatan itu mengajak para pimpinan perusahaan untuk menjadikan Labuhanbatu sebagai kampung sendiri.

"Walaupun para pimpinan perusahaan tidak lahir di Labuhanbatu, tapi meraih rezeki di Labuhanbatu" ujarnya.

Menurut Muflih, Pemkab Labuhanbatu menyadari bahwa dengan hanya menganggarkan APBD saja, pembangunan di Labuhanbatu untuk kesejahteraan masyarakat akan lama terwujud.

"Oleh karena menyadari keterbatasan ini kami mengajak bapak dan ibu pimpinan perusahaan yang ada Kabupaten Labuhanbatu untuk memberikan perhatian sehingga terwujudlah pembangunan Kabupaten Labuhanbatu seperti yang kita inginkan" terangnya.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.