Header Ads

Plt Bupati Labuhanbatu Resmikan Sekolah Yayasam Islam Ja'far Muslim


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT meresmikam sekolah SMP Yayasan Islam Ja'far Muslim Desa Tebing Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu, Minggu (10/11).

Bersamaan dengan itu, Andi Suhaimi membuka secara resmi pertandingan turnamen futsal Bupati Labuhanbatu CUP-I yang digagas oleh Pemuda Pancasila Desa Lingga Tiga, Karang Taruna dan Pihak Yayasan Sekolah.

BACA JUGA  Plt Bupati Sebut KIM Menambah Wawasan dan Ilmu Pengetahuan

Plt Bupati Menandatangani Prasasti Peresmian Sekolah.
Andi Suhaimi dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada pihak yayasan atas berdirinya sekolah itu.Teristimewa kepada Ja'far dan keluarga yang telah menghibahkan sebidang tanahnya untuk kepentingan ummat dan membangun gedung sekolah yang dilengkapi lapangan futsal.

Berdirinya sekolah Ja'far Muslim sambung Andi, sangat membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu dalam bidang pendidikan.

" Sudah barang tentu akan mampu mencerdaskan anak-anak desa Lingga Tiga dan sekitarnya yang merupakan aset daerah serta aset bangsa yang sangat berharga" katanya.

Kepala desa Lingga Tiga, Suprianto yang merupakan anak kandung dari Ja'far mengatakan, fasilitas gedung sekolah itu terdiri dari 1 Kantor Kepala Sekolah dan 4 unit ruang belajar dilengkapi dengan moubilernya.

"Sedangkan siswanya ada 40 orang dan dibimbing oleh 13 orang tenaga pengajar" ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu antara lain, Kadis Pendidikan, Kadispora, Kadis PMD, Kadis Lingkungan Hidup, Kasat Pol PP, Camat Bilah Hulu, Kabag Adm.Protokol.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.