Header Ads

Pro dan Kontra, Bocah Ini Tetap Menyanyi


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Beberapa tahun lalu, muncul lagu ‘Cari Pokemon’ yang ngehits gara-gara heboh game Pokemon. Dan kini lagu anak-anak berjudul ‘Enak Susunya’ telah bikin gempar dunia maya.

Bikin gempar karena lagu ini mudah dicerna telinga. Buktinya, dirilis sejak 16 Juli 2018 di YouTube, lagu ‘Enak Susunya’ sudah ditonton lebih dari 4,5 juta kali.


Penyanyi cilik Faiha yang sedang naik daun menyanyikan ‘Lagu Enak Susunya’, setelah sukses menyanyikan lagu ‘Pokemon’ beberapa waktu yang lalu.

“Lagunya bagus, gampang dinyanyikan juga,” tutur bocah 8 tahun ini.

Selain itu, lagu ‘Enak Susunya’ juga sedang viral di platform video Tik Tok. Banyak konten kreator Tik Tok yang memanfaatkan lagu ini dengan penampilan yang seksi.

Selain disukai, lagu ‘Enak Susunya’ juga ternyata menuai pro kontra. Di media sosial, banyak warganet yang menyayangkan lagu ini karena liriknya dianggap tak cocok dinyanyikan anak-anak.

Meski begitu, tak semua warganet berpendapat sama. Banyak juga warganet membela, mereka menganggap, lagu ‘Enak Susunya’ porno untuk orang-orang yang berpikiran kotor.

Sedangkan warganet lainnya menyoroti lagu ‘Enak Susunya’ yang menyontek habis-habisan lagu Akon berjudul ‘Right Now (Na Na Na)’.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.