Header Ads

PT PLN dan Pemko Pematangsiantar Teken MoU : PLN Jamin Ketersedian Listrik untuk Investor


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Mempercepat perwujudan pembangunan nasional bidang infrastruktur kelistrikan di Kota Pematangsiantar, PT.PLN unit pelaksanaan pelayanan pelanggan (UP3) menandatangani MoU (Memorandum of Understanding atau Nota kesepahaman) dengan Walikota Pematangsiantar, H Hefriansyah, SE, MM di ruang data, Jalan Merdeka no.6 Kamis(8/11/2018).

BACA JUGA  Mahasiswa UMSU Inginkan Hefriansyah Seperti Ahok, Tegas dan Mendukung Pemuda



Hefriansyah mengatakan, Pemerintah Kota mengapreasiasi kegiatan ini karena sangat berpengaruh positif dalam sinergi informasi dan kemudahan mendapatkan listrik kepada para penanam modal di Kota Pematangsiantar.

Seperti diketahui tujuan penandatanganan kesepakatan bersama dapat menjadi dasar kerja sama dalam ketersediaan daya listrik kepada masyarakat dan para penanam modal sekaligus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi seluruh aktifitas perekonomian di Kota yang dikenal sangat toleran se-Indonesia.

Dengan kesepakatan yang ditandatangani bersama ini, kiranya dapat memberikan kemudahan bagi investor dari luar Kota yang ingin menanamkan modalnya, karena dengan ketersediaan infrastruktur kelistrikan yang dijamin pihak PLN.

"Melalui kesepakatan yang ditandatangani bersama ini, pihak PLN bisa berperan dan berkontribusi terhadap daerah dengan mempersiapkan infrastruktur kelistrikan,"ujar Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Wilayah Sumatera Utara, Rino Gumpar Hutasoit.

Acara ini dihadiri Sekretaris Daerah Budi Utari, AP, Manager PLN UP3 Pematangsiantar, Joy Mart S Sihaloho, Para Staf Ahli, Para Asisten, Kadis Penanaman Modal dan PerijinanTerpadu Satu Pintu Agus Salam, SE, Para Kabag dan Para pegawai PLN UP3 Pematangsiantar.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.