Header Ads

Sudah 56 Kantong Jenazah Korban Lion Air Tiba di RS Kramatjati


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Sebanyak 56 kantong jenazah korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 telah tiba di Posko Post Mortem RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Berdasarkan pantauan poskotanews.com, tiga mobil ambulance mengangkut dua kantong jenazah dan satu kantong properti. Ketiga kantong tersebut tiba Rabu pukul 21.00 WIB.


Sebelumnya, enam kantong jenazah lainnya telah lebih dahulu tiba di RS Polri Kramat Jati. Namun baru 48 kantong jenazah yang dilakukan pemeriksaan, sementara satu jenazah korban berhasil diidentifikasi yaitu Jannatun Cintya Dewi (24) asal Sidoarjo.

Sebelumnya, pesawat Boeing 737 MAX 8 yang dioperasikan oleh PT. Lion Mentari Airlines (Lion Air) sebagai penerbangan JT-610 dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta menuju Bandar Udara Depati Amir, Pangkal Pinang, dinyatakan jatuh di perairan Tanjung Pakis Karawang, Jawa Barat, pada Senin (29/10/2018) pukul 10.00 WIB oleh BASARNAS.

Pesawat JT-610 ini berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 06.20 WIB, namun tak lama berselang, pukul 06.33 WIB pesawat tersebut hilang kontak dengan Jakarta Control. Di dalam pesawat tersebut terdapat 188 orang yang terdiri dari dua pilot, lima awak kabin, dan 181 penumpang.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.