Header Ads

Tersangka Pembunuh Sekeluarga Ditangkap, Akun Ini Diserbu Netizen


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Akun Facebook tersangka pembunuhan satu keluarga di Bekasi dipenuhi caci maki. Netizen jengkel dengan aksinya menghilangkan empat nyawa.

Komentar dengan cepat bertambah di akun HS. Sasaran netizen adalah postingan terakhir yang diunggahnya.

BACA JUGA  Detik-detik Penangkapan HS yang Diduga Bunuh Sekeluarga di Bekasi

Tersangka pembunuhan sekeluarga di Bekasi ditangkap polisi. (ist)
Ini sebagian komentar netizen:

Ed*ard Simanungkalit: Hukuman mati, sangat layak baginya tanpa harus mempertimbangkan HAM. Krn dia melakukannya dgn sadar dan sengaja. Hukuma mati sbg pembelajaran bagi org2 dlm berbuat dan bertindak

Y*na Yana: Langsung tembak di tempat aja nih orang

An*i Hartin Halim: Setan apa yang merasukimu..anak kecil tak berdosa pun kau bantai… bahkan keluarga sendiri.

Tak hanya itu, warga dari suku Batak pun mengungkapkan kemarahan atas perlakuan keji tersangka pada keluarga sepupunya sendiri.

Ben*min Tobing: B*****t ini Adalah Paribannya (anak namborunya)…! Kejam ya…!!

Ol*a SiMatupang: Bahkan kelak suatu saat nanti kau mati..bumi ini pun tak menerima darahmu kawan.. sakit hatiku lihat mereka ditebas sprti kawanan tikus

An*ga Gunawan Hutahean: Malu”in marga simamora kau. Matilah kau, baru kali ini katahu ada orang batak pembunuh. Jahanam kau memang. (yp)

HS ditangkap polisi di Garut. Tersangka diminta pertanggungjawabannya karena menghabisi keluarga Diperum Nainggolan (38). Diperum bersama istri, Maya boru Ambarita (37) yang juga sepupu (37) HS, ditemukan tewas berdarah-darah di kamar tengah rumah kontrakan mereka di Pondok Melati, Bekasi Kota, pada selasa (13/11/2018). Dua anak pasangan ini, perempuan 9 tahun dan 7 tahun, juga ditemukan tewas di kamar mereka.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.