Header Ads

Tragis! Wanita yang Diperkosa dan Dipaksa Nyabu Ternyata Difabel


LINTAS PUBLIK - MAKASAR, Wanita korban penyekapan, pemerkosaan, dijual dan dipaksa mengunakan narkoba, NT (26) ternyata merupakan seorang difabel. Korban diketahui buta dan tak bisa mendengar.

ilustrasi
"Korban ini bisu, orangnya tuli padahal dia anak rengking dia bisa desain karyanya bagus. Jadi kalau dipaksa disetubuhi pakai bahasa isyarat sama pelaku," kata Kanit Timsus Polda Sulsel, Ipda Arthenius saat dikonfirmasi, melalui selulernya, Minggu (25/11/2018).

Arten menyebut korban pernah bersekolah di SLB di Makassar dengan segudang prestasi khususnya dalam bidang merancang busana. Namun korban yang berkenalan dengan pelaku kemudian diperdaya dan sekap hingga diperkosa.

"Dia anak renking ini, anaknya pintar dia pernah sekolah di SLB dan karyanya bagus khususnya desainer pakaian. Tapi diperdaya sama pelaku hingga disekap," jelasnya.
Baca juga: Polisi Tembak Mati Pengedar Sabu di Sumsel

Kini korban masih mendapat perawatan di RS Bayangkara Makassar akibat luka aniaya oleh pelaku. Sementara pelaku telah diserahkan ke Polsek Tamalate Makassar guna pemeriksaan lebih lanjut.

sumber  : det 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.