Header Ads

Usut Kasus Pembunuhan Satu Keluarga, Polisi Cari Mobil Ini


BEKASI- Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi terus memburu pelaku pembunuh sekeluarga di Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat. Polisi sudah memeriksa tujuh saksi terkait kasus yang menggemparkan ini yang terjadi Selasa (13/11/2018) pukul 06.30 WIB lalu.

Tidak itu saja polisi juga tengah mencari mobil Nissan X-Trail yang dibawa terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Mobil itu jadi petunjuk polisi mengungkap pelaku.

BACA JUGA  Waka Polres Bekasi : Kasus ini Masih Didalami dan Tujuh Saksi Sudah Diperiksa

Poster digital ini banyak beredar lewat media sosial

Bahkan polisi telah meminta bantua warga jika melihat mobil tersebut agar melapor ke polisi.

Untuk memudahkan agar warga memberikan bantuannya, lewat poster digital, Polda Metro Jaya menyebarkan ciri-ciri mobil Nissan X-Trail bernomor polisi B-1075-UOG warna silver metalik.

Masyarakat yang melihat atau mengetahui keberadaan mobil tersebut dapat menghubungi Subdit Jatanras atau Subdit Resmob Polda Metro Jaya.

Selain itu hingga Rabu petang, polisi masih mengintensifkan siapa orang terakhir yang bertemu dengan Diperum Nainggolan dan Maya Ambarita

“Karenanya kami masih terus memeriksa saksi-saksi yang benar-benar tahu situasi korban terakhir,” ujar AKBP Eka Mulyana, Wakapolrestro Bekasi Kota, Rabu (14/11/2018).


Sementara itu jasad Diperum Nainggolan (38) dan Maya boru Ambaritan (37), bersama dua anaknya Sarah buro Ambarita (9) serta Arya Nainggolan (7) sudah tiba di kampung halamannya Pangururan Samosir, Sumatera Utara, Kamis pagi,
Jasad ayah, ibu dan dua anak ini dibawa menggunakan pesawat dan tiba di Bandara Kualanamun, Delisedang kemudian dibawa dengan empat ambulan milik RS Bhayangkara Medan.

Rencananya keempat jasad itu akan dimakamkan hari ini.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.