Header Ads

Waka Polres Bekasi : Kasus ini Masih Didalami dan Tujuh Saksi Sudah Diperiksa


LINTAS PUBLIK - BEKASI,  Polres Merto Bekasi Kota, hingga saat ini masih menyelidiki kasus pembunuhan di Pondok Melati. Kasus pembunuhan yang menewaskan satu keluarga, ayah, ibu, dan dua anaknya.

BACA JUGA  Jenazah Korban Pembunuhan di Bekasi Diberangkatkan ke Bandara Soekarno Hatta

Korban saat disemayamkan.ist
“Ini sifatnya kita masih melaksanakan penyelidikan, kita mohon untuk dikasih kesempatan untuk memperdalam kasus ini,” ujar Waka Polres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana pada awak media saat jumpa pers di Polres Metrojaya Bekasi Kota, Rabu (14/11/2018).

Eka Mulyana juga menuturkan, kasus ini juga dibantu oleh jatanras Polda Metro jaya.

“Jadi kita sudah di back up oleh jatanras Polda Metro Jaya karena ini kasus nya kasus atensi, untuk teman-teman semua beri kita waktu untuk melanjut tindak kasus ini,” ujarnya.

BACA JUGA  Isak Tangis Warnai Prosesi Adat dan Ibadat Pelepasan Jenazah Keluarga Nainggolan

Waka Polres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana.
Saat ini, lanjutnya, polisi sudah memanggil tujuh orang saksi, serta mengamankan barang bukti dari lokasi kejadian untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kita juga sudah ada dari pihak saksi 7 orang dan mengamankan barang buktinya, seperti boneka panda. Itu kan salah satu barang bukti yang kita temukan di lokasi. Saat ini kita sedang melaksanakan pendalaman, jadi belum mendapatkan report detail dari apa yang didapat di lapangan,” pungkasnya.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.