Header Ads

Besok, Natal Partangiangan Op.Raja Pangaribuan Sitohang di Sopo Anugrah HKBP


LINTAS PUBLIK – SIANTAR, Minggu, 2 Desember 2018 di gedung Serba Guna Anugrah HKBP Tomuan di jalan Patimura kota Pematangsiantar, Partangiangan Opung Raja Pangaribuan Sitohang kota Pematangsiantar dohot boruna merayakan Natal.

Acara Perayaan Natal akan  dihadiri ratusan pomparan (keturunan)  Opung Raja Pangaribuan Sitohang dari 10 sektor di kota Pematangsiantar dan sekitarnya.

BACA JUGA  Tugu SITOHANG Seperti Tugu MONAS, Lihat Foto-fotonya ....

Rapat Panitia Natal Partangiangan Op. Raja Pangaribuan Sitohang di kediaman St. Drs, Mauruddin Sitohang. M.Si/ist
Ketua Partangiangan Opung Raja Pangaribuan Sitohang kota Pematangsiantar, Sangkot Sitohang, S.Si, MPd mengatakan, Perayaan natal sekaligus ungkapan syukur pomparan Sitohang menyambut Tahun Baru 2019, dengan itu juga akan dilaksanakan pesta syukuran ulang tahun Partangiangan.

"Kita akan merayakan Natal bersama, ada juga nantinya manortor, pembagian bingkisan Natal, dan acara hiburan lainnya,"terang Sangkot Sitohang seusai menghias (dekorasi) Natal, Sabtu (1/11/2018) malam di Sopo Anugrah HKBP.

BACA JUGA  Marga Sitohang Lestarikan Danau Toba dengan Tanam Pohon di Samosir

Rapat Panitia Natal Partangiangan Op. Raja Pangaribuan Sitohang di kediaman St. Drs, Mauruddin Sitohang. M.Si/ist
St. LR. Sitohang ketua panitia Natal didampingi Simsim Sitohang, S.Kom menambahkan, acara Natal akan cukup meriah karena akan diisi hiburan dari sektor-sektor, manortor dan pembagian bingkisan kepada anak-anak.

"Kita harapkan semua keluarga Sitohang hadir dalam memeriahkan Natal ini, Undangan semua sudah kita bagikan kepada sektor  masing-masing, kalau pun undangan tidak sampai, kami harapkan pomparan Sitohang dapat mengikuti perayaan Natal ini. Perayaan Natal akan dimulai pukul 10:00 Wib,"ungkapnya.

Penulis : franki
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.